Latest News

Mengatasi masalah BBM For Android gak bisa di download dan jaringan Erorr

By Admin - Selasa, 22 Oktober 2013






kali ini saya akan memposting tentang cara download dan mengatasi masalah jaringan setelah melakukan registrasi blackberry id itu tidak bisa ada notifikasi jaringan erorr di  blackberry for android yang telah resmi di keluar kan oleh pihak RIM bbm.com

langsung saja di karnakan di playstore itu umum maka terjadilah trafik yang besar sehingga pada saat mendownload BBM for Android terjadi kesalahan mendownload all hasil aplikasi menjadi erorr saya telah mengupload  fersi apk nya bisa kalian download di sini

bagi yang gak bisa download di playstore nih BBM for android gw upload apk nya jangan lupa invite juga ya pin saya: 73CAFD36
https://www.dropbox.com/s/mzr2z7t03gl4pt0/BBM%20v1.0.0.70.apk

di atas adalah url yang saya share di dropbox secara free
apabila terjadi seperti ini :
Foto Dian Ihkwan.

biasanya apps bbm membutuhkan koneksi yang cepat dan setabil pastikan anda mengunakan koneksi wifi untuk mempermudah peroses penyetelan pada saat pertamakali setelah itu pastikan bbmid anda sudah terverivikasi dengan email anda guna untuk mempercepat proses mendapat kan pin dari pihak bbm
bbm for android bisa di gunakan di versi OS ICS ke atas atau yang lebih baru

jika kalian ingin bertanya kalian bisa tanyakan kepada saya melalui bbm PIN saya: 73CAFD36
dengan begitu nanti akan saya bantu untuk menyelesaikan masalah pada gambar di atas ..

artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya pada saat penyetelan bbm for android 
dari yang apps bbm gak bisa di download di playstore keterangan nya bilang gak suport
masalah koneksi terputus atau tidak dapat terhubung ke server dan lain sebagai nya :D
Salam Blogger Indonesia :D

Follow our blog on Twitter , become a fan on Facebook . Stay updated via RSS

0 komentar for " Mengatasi masalah BBM For Android gak bisa di download dan jaringan Erorr "

Leave a Reply